Wednesday 11 September 2013

Kisah Isteri Bashar al-Assad yg "GILA" kemewahan..

hahhhh..ni la aku nak shre dgn korang suma..baca sampai habis...
Asma, isteri Bashar al-Assad ini memiliki kebiasaan memesan makanan dari Barat untuk anak-anaknya, membeli lampu seharga 450.000 dolar AS, dan memposting dirinya mengenakan aksesoris kebugaran yang harganya jutaan dolar.

Asma al-Assad saat ini berlindung di sebuah bunker yang tahan serangan bom, dan menghindari serangan  yang sangat membahayakan jiwanya.

Sementara itu, rakyat Suriah menunggu tindakan  internasional, dan  apakah Amerika Serikat akan melakukan invasi militer  ke Suriah. Asma yang mendapatkan julukan 'mawar gurun' itu, juga disamakan dengan Marie Antoinette, yakni Ratu Prancis yang  hancur.

"Asma Assad tidak memiliki hati. Dia terobsesi dengan barang-barang mewah dan indah yang dia lihat", ujar Ayman Abdel Nour, mantan penasehat Presiden Bashar al-Assad ini. 

"Dia berada di pusat pengadilan orang bodoh".

Seorang perempuan yang menjadi 'First Lady', itu selalu mendapatkan pengawalan yang sangat ketat, beberapa tahun terakhir ini, sesudah perang berkecamuk di Suriah.

First Lady Suriah menikah dengan Presiden Suriah sejak tahun 2000. Ia dibesarkan di London dan mempelajari ilmu komputer dan sastra Prancis di Universitas  London.

Dia bekerja sebagai bankir di JP Morgan perusahana bank terkemuka milik jaringan Yahudi, yang berpusat di London, saat di mana ia bertemu Assad yang belajar bedah mata.

Pada Maret 2011 lalu, majalah Vogue yang terbit di Amerika Serikat menerbitkan profilnya yang penuh kontroversi dengan judul, 'A Rose in the Desert', yang menggambarkan Asma sebagai perempuan muda yang sangat glamour, dan sangat identik dengan kemewahan".








No comments:

Post a Comment